Lompat ke isi utama
This site is best viewed using the current browser version of Chrome, Firefox, Safari, Edge. If you are using an out-of-date browser version or unsupported browser version, you may not experience the complete effect when viewing the site.

Merayakan Eksistensi Convey dengan Gebyar Convey

Produk Convey merupakan herbisida unggulan dari BASF Petani Sejahtera. Produk yang telah menjadi pilihan Utama petani selama bertahun-tahun ini masih menjadi primadona dalam menangani tanaman Jagung. Jagung sendiri merupakan tanaman pangan dengan luas panen terbesar kedua di Indonesia, setelah padi. Menurut data Badan Pusat Statistik, luas panen tanaman jagung di sepanjang 2023 berkisar di angka 2.48 juta hektar.

BASF Petani Sejahtera secara konsisten mendukung kesuksesan petani Jagung di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan menggelar kegiatan Gebyar Convey Number One. Paling mutakhir, BASF Petani Sejahtera melangsungkan kegiatan Gebyar Convey di Jorong II, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (24/7/2024).

Kegiatan yang disambut meriah oleh para petani inipun turut dihadiri oleh Bupati Agam, Andri Warman. Dalam kesempatannya, beliau mengapresiasi BASF Petani Sejahtera atas terlaksananya acara Gebyar Convey. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan Gebyar Convey, dapat meningkatkan hasil pertanian masyarakat, yang berimbas pada meningkatnya perekonomian serta kesejahteraan masyarakat.

"Semoga dengan adanya Gebyar Convey, para petani mendapatkan ilmu dan paham dalam bagaimana mengelola tanaman pertanian," tambahnya.

Hal ini selaras dengan apa yang ingin dicapai oleh PT BASF Distribution Indonesia. Iman Hariono, selaku Area Manager Wilayah Sumatera Barat PT BASF Distribution Indonesia, mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya para petani. Terkait pengelolaan pertanian agar hasil produksi dapat meningkat. Karena dalam kesempatan ini, PT BASF Distribution Indonesia memberikan penjelasan kepada para petani terkait cara penggunaan pestisida yang baik dan benar, sesuai dengan jenis tanamannya.

"Karena di Nagari Garagahan banyak varietas jagung. Maka fokus kami adalah untuk penggunaan pestisida jagung, serta bagaimana cara pengelolaannya agar hasil tanaman jagung masyarakat bisa maksimal," pungkasnya. Yuk pakai Convey. Kualitas terpercaya!