Lompat ke isi utama
This site is best viewed using the current browser version of Chrome, Firefox, Safari, Edge. If you are using an out-of-date browser version or unsupported browser version, you may not experience the complete effect when viewing the site.

CabrioTop Buktikan Mampu Menambah Jumlah Bobot Umbi

Sebanyak 76 petani Bawang Merah di Brebes (Jawa Tengah) mengikuti program Lomba Bobot Umbi CabrioTop dari bulan Maret 2022. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memacu petani, bahwa penggunaan Cabrio Top dengan dosis anjuran akan memberikan efek yang maksimal terhadap produksi dan kualitas panen bawang merah. Kegiatan ini diawali dengan pembelian produk CabrioTop minimal 2 kilogram oleh peserta yang kemudian dicatat oleh panitia untuk mengikuti lomba. Setelahnya, pada saat panen petugas lapangan dari BASF akan mendatangi petani untuk menimbang hasil panen.

Juara 1 (Bp. Canusi)

Juara 1 (Bp. Canusi)

Juara 2 (Bp. Aji)

Juara 2 (Bp. Aji)

Juara 3 (Bp. Suntono)

Juara 3 (Bp. Suntono)

Collage Pemenang

Anda tertarik membaca berita lainnya?

Cevya 400 SC Inovasi Terbaru BASF untuk Petani Padi Indonesia

Cevya 400 SC Inovasi Terbaru BASF untuk Petani Padi Indonesia

Pada Oktober kemarin BASF telah resmi meluncurkan Cevya 400 SC sebagai solusi baru bagi tanaman Padi.

Inovasi Baru: Drone

Inovasi Baru: Drone

Penyemprotan pestisida dengan menggunakan drone jauh lebih efisien karena mampu menghemat waktu dan tenaga yang dipakai oleh para petani.

Inveris Gold

Inveris Gold

Salah satu produk yang kami keluarkan guna mengatasi permasalahan hama Thrips yang dialami oleh para petani Green House adalah dengan menciptakan Inveris Gold.